Dayat Emon React - Lomba Intro Alur Film Soundsmokers

0 Просмотры
Издатель
AKHIRNYAAAA..
Video cover intro yang dulu sempet ke tunda akhirnya selesai. selamat buat yang sudah terpilih masuk ke videonya, dan makasih banyak ya adek adek maniss. selamat nonton.
================================================================================================================================================================
Buat kalian yang mau liat video kita awal-awal, bisa follow medsos kita di bawah ini. Kita gak bisa upload video lama karena beberapa alasan. Tapi gw ama emon gak bakal berenti upload youtube juga.
- Facebook : https://www.facebook.com/alurfilm/
- Instagram :https://www.instagram.com/alurfilm/
================================================================================
================================================================================
-Situasi, Kondisi & Posisi-

Bapak Kontrakan :
*Haji Hyungbin

Yang ngutang, tapi gak ngotot :
*Dayat
*Emon

Bapak-bapak RT setempat :
*Kumendan Wane

Mas-mas warung (tempat ngutang rokok, sering lupa bayar juga) :
*Lik Junet


-Mesin Pencari Uang-
Editing :
* Make kompiuter Yang Lumayan Mumpuni
- AMD Ryzen 5 1500X Quad-Core (8 CPUs),~3.5GHz
- 8124MB RAM

Alat Voice Over :
*Scarlet (bekas kantor, lupa balikin. Moga-moga lupa)

-Aplikasi Sejuta Umat-

Editing :
*Premiere Pro CC

Recording :
*Audition

Thumbnail :
*Photoshop


-Yang Bikin kuat Tiap Hari-

Bismillah & Doa + Bantu nyicil kuliah emon


[Musik]
Delta - TrackTribe

#soundsmokersfilm #emon&dayat #Nyangkomen #Soundsmokers

•Sorry buat yang request gak bisa langsung di garap karena kita juga pengen nongkrong sekali-kali. Tapi tulis aja sih di kolom komentar, jangan judul doang. Alesannya juga :D
Категория
Фильмы
Комментариев нет.